Home » » Fato-Foto Iseng

Fato-Foto Iseng

Emang hobinya fotografi, ga ada kerjaan apa aja bisa dijadikan objek foto, yang penting senang aja, mumpung ada kamera di tangan, jeptret aja terus. Nih hasilnya.


IsengKamera : Nikon D40
Shutter Speed : 1/60 det
Aperture : f8.0
ISO : 200
Lensa : Nikon 70-300 mm
Focal Length : 210 mm
Flash : off

IsengKamera : Nikon D40
Shutter Speed : 1/60 det
Aperture : f8.0
ISO : 200
Lensa : Nikon 70-300 mm
Focal Length : 300 mm
Flash : off

IsengKamera : Nikon D40
Shutter Speed : 1/125 det
Aperture : f9.0
ISO : 200
Lensa : Nikon 70-300 mm
Focal Length : 300 mm
Flash : off

IsengKamera : Nikon D40
Shutter Speed : 1/125 det
Aperture : f9.0
ISO : 200
Lensa : Nikon 70-300 mm
Focal Length : 220 mm
Flash : off

4 komentar:

  1. BW/ mantap dof na ... kapan hunting ?

    ReplyDelete
  2. Ini hasil hunting di muka rumah aja

    ReplyDelete
  3. e ladalah.. ternyata punya rumah lagi yah bang:)
    congrats yah.. suka banget liat koleksi fotonya;)

    ReplyDelete
  4. Rumahnya masih yang lama, fotonya aja yang baru

    ReplyDelete


Photo Blog Blogs